Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Lengkap Wuling Cortez Saingan Innova

Donny Apriliananda - Kamis, 8 Februari 2018 | 18:16 WIB
Wuling Cortez memiliki lima warna pilihan
GridOto.com / Dio Danajaya
Wuling Cortez memiliki lima warna pilihan

Otomania.com - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Wuling Cortez yang siap head to head dengan Toyota Innova, punya banderol resmi. Wuling Motors Indonesia mengumumkannya, Kamis (8/2/2018), di Jakarta.

Ada lima varian yang dijual, harga mulai Rp 218 juta hingga Rp 264 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Harga yang optimistis, sekaligus sangat bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

Banderol seputaran itu pun bisa menabrak segmen lain, termasuk low MPV sekelas Avanza, Xpander, Mobilio dkk, bahkan juga bergesekan dengan low SUV seperti All New Rush-Terios dan BR-V.

(Baca Juga: Kabar Ratusan Confero Jadi Taksi, Bagaimana Respons Wuling?)

Model kedua Wuling di pasar otomotif nasional itu, diklaim hadir sesuai kebutuhan masyarakat. Proses pengembangannya pun dilakukan di Indonesia, sehingga merek asal China itu optimistis bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

“Model ini akan menjadi pilihan untuk keluarga Indonesia di segmen MPV,” ucap Xu Felyun, President of Wuling Motors Indonesia dalam peluncuran.

Mobil ini dibekali mesin bensin 1.800 cc, DOHC, 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 129 tk dan torsi 174 Nm. Ada dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan otomatis berteknologi intelegent AMT 5-percepatan.

Fitur yang akan didapat konsumen di antaranya Automatic Vehicle Holding (AVH), berfungsi membuat mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan menanjak, menurun, ataupun datar.

(Baca juga: Remote Canggih Atur Warna Centil Lampu Utama dan Sein Xpander)

Ada juga Electronic Stability Control (ESC) yang menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi hilang kendali.

Fitur lain seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). Terakhir, fitur kamera belakang yang dilengkapi dengan dua sensor depan dan empat sensor belakang.

ini daftar harga Wuling Cortez
Rp 218.000.000 1.8 6 MT
Rp 228.000.000 1.8 i-AMT
Rp 233.000.000 1.8 Lux + i-AMT
Rp 254.000.000 1.8 Lux + 6 MT
Rp 264.000.000 1.8 Lux+ i- AMT

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa