Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Ratusan Confero Jadi Taksi, Bagaimana Respons Wuling?

Fedrick Wahyu - Selasa, 6 Februari 2018 | 13:24 WIB
Ilustrasi Wuling Confero jadi taksi Blue Bird
GridOto.com
Ilustrasi Wuling Confero jadi taksi Blue Bird

Otomania.com - Sempat beredar kabar bahwa salah satu perusahaan taksi ternama, Blue Bird, tengah menyiapkan Wuling Confero sebagai salah satu armada baru. Bukan cuma puluhan, tapi gosipnya mencapai ratusan unit.

Brand Manager PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia, Dian Asmahani mengatakan, saat ini dia masih belum mendapat informasi resmi dari tim terkait.

"Jadi belum dapat informasi resminya dari tim terkait (tm internal yang menanangani masalah Wuling menjadi armada taksi)," ujar Dian, Senin (5/2/2018).

(BACA JUGA: Angkot Toyota dan Wuling dengan Tempat Duduk Hadap Depan Sudah Tampil)

Seperti yang kita ketahui, Wuling Confero adalah produk pertama yang diluncurkan SGMW Indonesia. Untuk kelas low MPV, harga Wuling Confero terbilang sangat terjangkau dengan fitur-fitur yang menarik bagi pengusaha taksi.

Model ini dibanderol mulai Rp 128 jutaan hingga Rp 165 jutaan. Harga menarik dengan fitur yang lebih lengkap ketimbang low MPV lain bisa jadi menarik perhatian perusahaan untuk menggunakannya sebagai armada taksi

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa