Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Ciptakan Aplikasi Kekinian Untuk Booking Jasa Servis

Irsyaad Wijaya - Minggu, 4 Februari 2018 | 15:00 WIB
Aplikasi Daya Auto
Tribunnews
Aplikasi Daya Auto

Otomania.com - Tak ingin ketinggalan dengan perubahan zaman, sejumlah produsen otomotif berlomba-lomba berikan layanan menarik yang berikan kemudahan untuk konsumennya. Salah satunya yang dilakukan PT Astra Honda Motor (PT AHM) yang berikan jasa pemesanan servis motor secara online.

Dalam hal ini, AHM bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Mustika, yang merupakan penggagas dari aplikasi bernama Daya Auto. Aplikasi itu sendiri bisa diakses melalui smartphone konsumen jika ingin melakukan servis tanpa harus antre terlebih dulu.

Peluncuran aplikasi Daya Auto yang berikan kemudahan kepada konsumen
KompasOtomotif
Peluncuran aplikasi Daya Auto yang berikan kemudahan kepada konsumen

Selain itu, Aplikasi ini juga terbilang cukup komplit fitur layanannya mulai dari gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta. Selanjutnya ada juga diskon servis di jaringan AHASS, diskon pembelian spare part asli Genuine Part, sampai bak robot buatan jepang yang bisa ingatkan penggunanya ketika akan bepergian untuk membawa surat-surat kendaraannya, SIM dan STNK.

(BACA JUGA: Harus Ganti Oli Mobil Tapi Malas Keluar Rumah? Coba Cara Kekinian Ini)

Serta aplikai canggih ini bisa ingatkan jadwal servis berkala yang harus dilakukan pemilik motor Honda. Tetapi sayangnya aplikasi Daya Auto sendiri masih terbatas hanya konsumen setia Honda yang ada di Jawa Barat.

“Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” jelas Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group, di Bandung seperti dikutip dari KompasOtomotif.

Banyak promo yang diberikan jika pemilik motor Honda mengunduh aplikasi ini, diantaranya diskon 50 % untuk jasa service dan pembelian oli AHM. Batas waktu promo yang diberikan sangat terbatas untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 sedangkan periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.

Bagi warga Jawa Barat yang miliki motor Honda cepat instal aplikasi ini diponsel kalian, dapatkan promo menariknya semoga membantu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa