Bikin Tenang, 5 APM Ini Tetap Siaga di Liburan Akhir Tahun

Irsyaad Wijaya - Minggu, 24 Desember 2017 | 21:15 WIB
Ilustrasi pelayanan bengkel Toyota
Autobild
Ilustrasi pelayanan bengkel Toyota

Otomania.com - Mulai hari Minggu ini (24/12/2017) semua instansi pemerintahan dan sebagian swasta sudah meliburkan para pegawainya. Bertepatan dengan Libur Natal dan Tahun baru.

Beberapa Agen pemegang Merek (APM) tetap siaga memberikan pelayanan kepada konsumen masing-masing terkait masalah perbaikan ringan dan besar. Alasan itu didasari karena pada momen liburan para konsumen akan menggunakan kendaraan lebih dari biasanya dan membutuhkan perawatan sebelum dan sesudah digunakan.

Berikut 5 ATPM yang tetap buka di musim liburan akhir tahun dilansir dari OtomotifKompas.com.

Toyota

Informasi yang didapat dari Dadi Hendradi, GM Technical Service Toyota Astra Motor (TAM), pemimpin pasar mobil Indonesia tersebut untuk bengkel resmi yang buka ada tiga tipe, pertama buka 24 jam (23 Desember sampai 1 Januari) ada 10 bengkel.

Kedua, buka saat cuti bersama Natal dan tahun baru mulai 23-31 Desember 2017, tersedia 61 bengkel. Lalu yang ketiga buka pada hari kerja seperti biasa ada 192 bengkel. Tak hanya itu, Toyota juga punya posko jaga 24 jam pada tiga titik, Cikampek, Cisarua dan Barru.

“Soal pelayanan service pada waktu libur tersebut tentu bisa, tapi kalau perbaikan yang besar bisa jadi harus menunggu keberadaan suku cadang, karena gudang parts ada libur Natal dan tahun baru.

(BACA JUGA: Tanggapan Santai Yamaha Soal Perang Harga NMAX dan PCX)

Daihatsu

Bagi pemilik Daihatsu, dari informasi yang diberikan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), sub-brand Toyota ini hanya mengaktifkan posko siaganya di dua titik, Rest Area Tol Cikampek KM 57 dan Puncak Raya Hotel Cisarua.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa