Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah "Idle Up", Muncul Komplain Baru untuk Mitsubishi Xpander

Irsyaad Wijaya - Selasa, 12 Desember 2017 | 07:12 WIB
mitsubishi Xpander kena komplain
Wikipedia
mitsubishi Xpander kena komplain

Otomania.com - Belum clear masalah idle up yang ditemukan pada Mitsubishi Xpander (Baca:Waduh, Mitsubishi Xpander Mulai Dikomplain Penggunanya), kini muncul keluhan baru.

Seperti yang terdahulu, keluhan disampaikan via media sosial Facebook, diunggah oleh akun Denny Indrajaya di grup Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI), Senin (11/12/2017).

Setidaknya ada empat komplain. Berikut isi postingan @Denny Indrajaya ke group MIXI:

(BACA JUGA: Mobil Pekerja yang Berdandan Ala Orang Kantoran)

Halo semuanya, salam kenal saya mau share ke teman2 Mixi yg lain mungkin ada yang punya pengalaman sama. Xpander saya tipe Sport, So far sudah jalan 2.700 km.

Sudah mulai ada beberapa keluhan :
1. Mobil suka terasa nyelonong saat parkir (D dan R), tepatnya ketika lepas Rem. Sudah bawa ke bengkel tapi tetap tidak ada perubahan.
2. Window Depan kiri dan kanan setelah hujan biasanya, saat naik turun berbunyi dan bergetar. Sudah saya bawa ke bengkel tetap saja.
3. Wiper berbunyi. Sudah bawa ke bengkel tapi tetap saja
4. Ada sign warna kuning di kiri bawah speedometer, saat saya lihat di Buku Service artinya ada kerusakanan immobilizer. Yang ini saya belum cek bengkel karena baru bbrp hari.

Well, kalau dibawa Xpander enak, nyaman, kedap, lega. No complain soal performance as long ga dipakai utk banyak akselerasi. Pemakaian hari2 as family man comfort enough.

Langsung ramai dan disambar teman-temanya, posting-an Denny mendapat beberapa komentar dari sesama pengguna Mitsubishi Xpander yang mengalami hal serupa, yakni dari akun @Khawarizmi Al-ghifari.

Sama om, Punya saya juga tipe sport. Untuk poin 1 dan 3 saya juga mengalaminya, saya kira awalnya biasa saja. Tapi ternyata kok gitu terus. Malah saya ada permasalahan lain :

(BACA JUGA: Cerita Pengguna Xpander Terkait Masalah RPM Naik-Turun )

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com,Facebook@Denny Indrajaya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa