Waduh, Mitsubishi Xpander Mulai Dikomplain Penggunanya

Irsyaadwijaya - Kamis, 7 Desember 2017 | 08:17 WIB
Mitsubishi Xpander
F. Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander

Otomania.com - Masa bulan madu Mitsubishi dengan Xpander masih panjang, tapi sudah ada yang mengganjal. Rabu, (6/12/2017), mobil yang sedang naik daun dan diantre ribuan orang itu mulai mendapat komplain dari pengguna.

Dari laman Facebook fanpage Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), salah satu anggota, Andre Kusuma Candra, menuliskan tentang kegelisahannya mengenai rpm mobil yang naik turun (Idle Up) tanpa sebab.

(BACA JUGA: Cerita Pengguna Xpander Terkait Masalah RPM Naik-Turun)

Seperti ini tulisan dari Andre Kusuma Candra:

"Agan2 yg lain xp (Xpander) nya naik turun rpm nya sampe begini ga? Seperti ada yang mainin gasnya, padahal kaki lagi injek rem. Posisi AC menyala dan gigi di netral. Range rpm naik turun dari 750-1250 rpm. Jadi kalo lagi macet2 mobilnya bisa maju sendiri (posisi gigi d dan sedang di rem), atau kalau lg mau berhenti mobil bisa ngegas lagi".

Pertanyaan soal putaran mesin Xpander
FB @ Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia
Pertanyaan soal putaran mesin Xpander

Didi Zakaria, Ketua Umum X-MOC akhirnya juga ikut mengunggah gambar sama menegenai keluhan rpm Xpander yang naik turun tanpa sebab. Dari status itu, ternyata bermunculan keluhan yang sama, tampak dari komentar.

(BACA JUGA: Kenali Penyebab Mobil ”Meraung” RPM Naik Sendiri)

Namun tak lama berselang, posting-an Didi dihapus dengan diikuti satu komentar yang mendukung langkah Didi membawanya ke bengkel resmi Mitsubshi.

Semoga sudah teratasi.

(BACA JUGA: NMAX Baru Siap Digelontor Yamaha, Ini Bedanya Dengan yang Lama)

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA