Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAX Baru Siap Digelontor Yamaha, Ini Bedanya Dengan yang Lama

Donny Apriliananda - Kamis, 7 Desember 2017 | 13:30 WIB
Spyshot Yamaha NMAX terbaru.
William Genardy
Spyshot Yamaha NMAX terbaru.

Otomania.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung melakukan gerak cepat untuk NMAX, sejak kabar soal Honda PCX produksi lokal mulai santer. Disiapkan penyegaran buat skutik bongsor itu, yang sepertinya bakal meluncur lebih cepat.

Informasi ini disimpulkan setelah foto-foto pengiriman NMAX terbaru tersebar. Adalah netizen William Genardy yang menjepretnya saat melaju di jalan tol Jakarta-Cikampek, Minggu (3/12/2017).

Baca: Jangan Harap Murah Harga Yamaha NMAX

Dari foto itu, tampak bahwa NMAX menggunakan sokbreker jenis tabung. Bagian suspensi memang menjadi keluhan dasar sepeda motor ini, dan rata-rata pengguna NMAX sudah menggantinya dengan produk aftermarket yang lebih nyaman.

Disinyalir juga ada pilihan warna baru. Lalu pelek yang tertanam sudah dilabur warna emas. Pihak YIMM pernah bilang belum lama ini, bahwa suspensi belakang NMAX juga ditujukan pasar ekspor.

Berbanding lurus dengan munculnya foto pengiriman NMAX ini, YIMM melayangkan undangan peluncuran produk baru yang akan dilakukan pada 9 Desember 2017 mendatang. Bisa jadi, NMAX facelift akan meluncur atau bisa juga berstatus edisi spesial.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa