Isuzu Akan Hadirkan Panther Terbaru

Setyo Adi Nugroho - Senin, 21 Agustus 2017 | 09:05 WIB
Isuzu Panther LS
kompas.com
Isuzu Panther LS

Jakarta, Otomania.com - Jadi salah satu produk yang melekat di benak konsumen Indonesia, Isuzu tidak melupakan Panther. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan pihaknya tengah mengembangkan produk MPV ini dengan tim Isuzu Jepang.

“Panther tidak kita lupakan. Kita sedang kembangkan. Tidak mungkin Isuzu berhenti, kita mau berkembang terus. Kita lagi pikirkan tipe atau model apa yang cocok,” ucap Joen Boediputra, Direktur Pemasaran Light Commercial Vehicle PT IAMI beberapa waktu lalu.

Joen mengungkapkan, Panther adalah produk milik Isuzu Indonesia ketika pertama kali hadir 16 tahun lalu dan terakhir mendapatkan penyegaran 2010 lalu. Pihaknya bersama tim R&D di Jepang berusaha menghadirkan Panther yang jadi favorit masyarakat selama ini.

“Untuk detail modelnya, masih dalam tahap pengembangan. Termasuk soal mesin. Tapi tidak jauh dari model segmen MPV. Kita terus kaji agar hasilnya terbaik. Kita tidak mau gegabah mengeluarkan produk baru,” ucap Joen.

Panther adalah produk kendaraan penumpang Isuzu yang banyak memiliki penggemar. Produk yang menggunakan mesin diesel 2.5L ini memiliki durabilitas serta minim perawatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa