Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Sempurnakan mu-X

Azwar Ferdian - Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:05 WIB
Isuzu mu-X resmi meluncur di GIIAS 2017
Setyo Adi/Otomania
Isuzu mu-X resmi meluncur di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi menghadirkan pembaruan SUV mu-X di pameran otomotif GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Sebelumnya model ini sudah diperlihatkan pada media beberapa waktu lalu dan kali ini akan diperlihatkan pada pengunjung pameran tahunan tersebut.

Mengusung tema Isuzu, Always Next To You, pabrikan yang terkenal dengan produk bermesin diesel ini membawa lima unit mobil untuk dipamerkan. Model tersebut adalah mu-X Premiere dan mu-X Royale, serta modifikasi mu-X 4x4 dengan tema motorsport.

"Ini jadi komitmen Isuzu yang senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain penyempurnaan produk mu-X dan Dmax kami juga perkenalkan teknologi baru mesin bertenaga yang diberi nama Isuzu Blue Power Engine," ucap Joen Budiputra, LCV Director PT (IAMI) di tengah acara pembukaan.

Dalam kesempatan ini IAMI juga mengumumkan harga terbaru untuk model mu-X ini. Mu-X 4x2 A/T STD dibanderol Rp 455 juta, 4x2 AT Premiere Rp 485 juta. Model new mu-x 4x2 AT Premiere Rp 485 juta, new 4x2 AT Royale Rp 498 juta dan new 4x4 MT Rp 468 juta.

Untuk model Dmax, IAMI juga mengumumkan harga terbaru. Dmax Single Cabin MT VGS Rp 342 juta, Double Cabin VGS MT Rp 425,5 juta, Rodeo VGS MT Rp 467 juta dan Rodeo VGS AT Rp 515,5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa