Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Jamin mu-X Tidak Inden Lama

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 11 Agustus 2017 | 10:25 WIB
Isuzu New mu-X varian baru, M/T 4X4
Febri Ardani/otomania.com
Isuzu New mu-X varian baru, M/T 4X4

Tangerang, Otomania.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan pembaruan produk SUV mu-X pada pameran otomotif GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Isuzu juga memperkenalkan dua varian untuk ditawarkan ke konsumen yakni Royale dan Premiere. 

"Selain itu juga ada varian mu-X penggerak 4x4 untuk kebutuhan offroader dan pertambangan. Kami juga hadirkan mesin bertenaga 150 ps dengan torsi 350 Nm," ujar Joen Boediputra, Direktur Pemasaran LCV IAMI saat pembukaan pameran.

Joen juga mengungkapkan, calon konsumen yang hendak melakukan pemesanan pada pameran ini dijanjikan tidak akan menunggu lama untuk mendapatkan unit mu-X. Jangka waktu sebulan setelah ajang pameran otomotif, konsumen sudah dapat unit pemesanan.

"Kita fokus ke Premiere yang pasti lebih banyak. Untuk model Royale lebih sedikit karena terbatas sedangkan varian 4x4 sudah siap," ungkap Joen.

Pihak Isuzu Indonesia juga memastikan pasokan unit dari pabrik mereka di Thailand aman. Pasalnya pihak pabrikan sudah berkomitmen untuk mendahulukan pemesanan dari Indonesia untuk model mu-X dan Dmax.

Mu-X 4x2 A/T STD dibanderol Rp 455 juta, 4x2 AT Premiere Rp 485 juta. Model new mu-x 4x2 AT Premiere Rp 485 juta, new 4x2 AT Royale Rp 498 juta dan new 4x4 MT Rp 468 juta.
Dmax Single Cabin MT VGS Rp 342 juta, Double Cabin VGS MT Rp 425,5 juta, Rodeo VGS MT Rp 467 juta dan Rodeo VGS AT Rp 515,5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa