Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Ajak Konsumen Coba Motor Balap Marquez

Aditya Maulana - Minggu, 20 Agustus 2017 | 08:35 WIB
Banyak hal mengejutkan saat menggeber motor ini.
Istimewa
Banyak hal mengejutkan saat menggeber motor ini.

Jakarta, Otomania.com - Pada ajang Track Day CBR250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017), Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen untuk menguji sepeda motor balap Marc Marquez versi jalan raya, RC213V-S.

Konsumen yang beruntung, merupakan pemenang kompetisi aktivasi digital "Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S, periode 8 Juli - 4 Agustus 2017.

Dijelaskan, General Manager Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, melalui kegiatan ini AHM ingin memberikan kesempatan spesial bagi konsumen pecinta Honda CBR series untuk merasakan langsung sensasi tak terlupakan mengendarai flagship motor supersport Honda RC213V-S.

"Kami ingin konsumen memiliki pengalaman dan sensasi tak terlupakan mengendarai langsung tunggangan Repsol Honda pada ajang MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S," kata Indraputra dalam keterangan resmi, Minggu (20/8/2017).

Sebelum menguji RC213V-S, konsumen dibekali pengetahuan mengenai informasi keselamatan dalam berkendara dan pengenalan produk oleh para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Setelah sesi bersama pebalap, konsumen dapat mulai menjajal CBR650F dan CB650F.

Konsumen diberikan kesempatan untuk sensasi berkendara dengan menunggangi motor balap Marquez versi jalan raya di Sirkuit Sentul sebanyak 3 putaran.

"Konsumen dipandu langsung para pebalap Astra Honda Racing Team sehingga konsumen dapat merasakan langsung performa mesin dengan kendali penuh Total Control yang diusungnya seperti yang yang kami implementasikan di Honda CBR series," kata Indraputra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa