6 Pebalap AHM Siap Balapan di Jepang

Aditya Maulana - Selasa, 30 Mei 2017 | 17:05 WIB
Salah satu pebalap AHRT yang siap berlaga di Suzuka, Jepang.
dok.AHM
Salah satu pebalap AHRT yang siap berlaga di Suzuka, Jepang.

Jakarta, Otomania.com - Astra Honda Racing Team (AHRT) menurunkan enam pebalap untuk berlaga di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC). Keduanya digelar secara bersamaan di Suzuka International Circuit, Jepang.

Pebalap muda Tanah Air, seperti Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya akan berjuang di ARRC kelas Asia Production 250 (AP250), sedangkan Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah pada ATC.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menuturkan, karakter unik dari sirkuit ini tentunya akan semakin mengasah teknik dan keahlian para pebalap dan menjadi bekal untuk menaklukan sirkuit lainnya di Asia.

"Kami konsisten untuk terus mengembangkan dunia balap Tanah Air dan fokus pada pembinaan pebalap muda bertalenta," kata Indraputra dalam keterangan resmi, Selasa (30/5/2017).

Seri ke-3 ARRC dan ATC di Sirkuit Suzuka, Jepang (3-4/5) dipastikan akan mengasah keahlian pebalap di sirkuit sepanjang 6 km yang dikenal sangat menguras teknik balap dan konsentrasi melalui kombinasi tikungan jalur balap yang menantang dan unik.

"Kami juga memantau perkembangan kompetensi dan mental pebalap AHRT yang terjun di ajang balap agar dapat terus berkiprah hingga puncak balap tertinggi MotoGP," ujar Indraputra.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa