Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Berangkatkan 2.315 Konsumen Mudik ke Semarang dan Yogya

Aditya Maulana - Kamis, 22 Juni 2017 | 10:34 WIB
AHM berangkatkan ribuan konsumen mudik
Aditya Maulana - Otomania
AHM berangkatkan ribuan konsumen mudik

Jakarta, Otomania.com - Astra Honda Motor (AHM) tahun ini memberangkatkan 2.315 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman. Rutenya dua kota, yaitu Jakarta - Semarang dan Jakarta - Yogyakarta.

Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan 56 bus eksekutif. Komposisinya 849 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 20 bus serta 1.466 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 36 bus.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menjelaskan, mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga masih menjadi tradisi yang kuat bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini memotivasi AHM untuk terus menggelar acara ini dengan beragam layanan terbaik guna memberikan kenyamanan konsumen setia Honda dalam perjalanan mudiknya.

“Seminggu sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 22 Mei lalu, lebih dari 1.300 kursi telah telah terisi. Pendaftar terus bertambah setiap harinya. Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman, ”ujar Istiyani di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/6/2017).

Setiap pemudik sudah mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran pada periode 22 Mei – 12 Juni 2017.

Konsumen cukup membayar Rp 150.000 dan berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan hadiah dari sponsor.

Balik Bareng

Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju Ibu Kota pada 29 Juni 2017. Total 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus serta enam truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

Pemudik hanya membayar Rp 150.000 untuk setiap motor yang akan diangkut untuk dua orang pemudik. AHM menyaratkan setiap pemudik Melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jabodetabek untuk dapat ikut serta dalam program ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa