Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mekanik Honda Siaga Sepanjang Musim Mudik Lebaran

Aditya Maulana - Rabu, 21 Juni 2017 | 03:35 WIB
Bengkel resmi Honda di Jawa Barat buka setiap hari.
DAM
Bengkel resmi Honda di Jawa Barat buka setiap hari.

Jakarta, Otomania.com - Pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda tidak perlu khawatir selama di perjalanan menuju kampung halaman. Sebab, Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan penjualan, menyiapkan mekanik andal.

Bahkan, selama musim mudik Lebaran 2017 ini, para mekanik itu siaga. Jam operasional lebih banyak, sehingga konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis.

Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik, yaitu diskon 10 persen untuk ganti onderdil, dan oli, serta pembelian akseoris apparel dikenakan diskon sebesar 15 persen.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso menjelaskan, sepanjang padatnya aktivitas pemudik menjelang maupun setelah Lebaran, mekanik Honda akan selalu siap melayani konsumen.

"Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk melakukan pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh," kata Wedijanto dalam keterangan resmi, Rabu (21/6/2017).

Kesiapan mekanik itu bukan hanya di wilayah Jawa, tetapi sampai Sumatera, Bali, hinga Kalimantan. Intinya, AHMingin memudahkan konsumen mendapatkan layanan dari mekanik Honda saat perjalanan dari maupun ke kampung halaman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa