Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansi Panther, D-max dan Mu-X Diperpanjang

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 16 Agustus 2017 | 09:45 WIB
Isuzu mu-X facelift dengan wajah baru, gril menggunakan aksentuasi krom, lampu depan baru dengan daytime running light.
Febri Ardani/otomania.com
Isuzu mu-X facelift dengan wajah baru, gril menggunakan aksentuasi krom, lampu depan baru dengan daytime running light.

Tangerang, Otomania.com - Astra Isuzu yang memperkenalkan beragam kendaraan penumpang atau light commercial vehicle (LCV) meluncurkan program purnajual bagi konsumen yang telah menggunakan produk mereka. Program yang disebut Extended Warranty Program ini memberikan perpanjangan garansi kendaraan secara cuma-cuma.

Program ini diberikan khusus kepada pengguna Isuzu mu-X, D-max dan Panther yang melakukan servis berkala secara rutin di jaringan bengkel resmi Isuzu.

"Ini bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan pada seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu. Program ini akan membuat pelanggan lebih nyaman dalam berkendara, bebas biaya perbaikan tak terduga dan dapat meningkatkan nilai jual kendaraan," ucap Heri Wasesa, After Sales Service Division Head of Astra Isuzu, Senin, (14/8/2017).

Untuk pengguna Panther yang mendapatkan garansi biasa selama dua tahun/50.000 km dapat memperpanjang menjadi 4 tahun/100.000 km. Pengguna D-max yang mendapat garansi 3 tahun/100.000 km dapat diperpanjang menjadi 4 tahun/150.000 km dan pengguna mu-X yang mendapatkan garansi 3 tahun/100.000 menjadi 4 tahun/150.000 km.

Syarat untuk mendapatkan program ini cukup dengan melakukan servis berkala secara rutin sesuai ketentuan dalam buku servis dan melakukan registrasi ke bengkel Isuzu terdekat menjelang masa garansi normal kendaraan Anda akan berakhir.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa