Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pilihan Kaca Film untuk Mitsubishi Xpander

Aditya Maulana - Rabu, 16 Agustus 2017 | 07:12 WIB
Xpander
Stanly/KompasOtomotif
Xpander

Tangerang, Otomania.com - Mitsubishi Xpander merupakan low multi purpose vehicle (LMPV) yang lagi banyak dibeli konsumen. Selama pameran GIIAS 2017, stan Mitsubishi selalu dipenuhi pengunjung.

Bahkan selama lima hari pameran, sudah tercatat 1.427 konsumen yang memesan pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, Ertiga dan Confero S itu.

Salah satu hal yang biasa dilakukan orang setelah membeli mobil, yaitu mengganti atau pasang kaca film.

Nah, buat pemilik Xpander banyak pilihan merek kaca film yang bisa menjadi referensi. Bahkan selama pameran GIIAS ini ditawarkan promo menarik.

Pertama merek CPF1 yang memberikan potongan harga dari hari biasa, yaitu untuk pemasangan seluruh kaca hanya Rp 1.470.000 dan Rp 1.500.000.

"Tingkat kegelapannya terserah dari konsumen, kita cukup lengkap," kata pramuniaga CPF1 yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com, Selasa (15/8/2017).

Jika ingin merek lain, tersedia juga penawaran dari 3M. Mengenai harga tidak jauh berbeda, yaitu mulai Rp 1.450.000 hingga Rp 1.600.000.

Selain itu, alternatif lain bisa menggunakan merek O2, First Class, hingga Masterpiece. Masing-masing memiliki keunggulan, seperti mampu menolak sinar ultraviolet, dan menahan sinar matahari.

"Kalau O2 hanya Rp 1,2 juta, First Class Rp 3,3 juta, dan Masterpiece Rp 1,7 juta. Harga itu sudah diskon selama pameran dan pemasangannya bisa dilakukan di rumah sendiri," kata tenaga penjual itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa