Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Pakai Ban Dunlop Enasave

Aditya Maulana - Selasa, 15 Agustus 2017 | 15:34 WIB
Arti nama Xpander pada small MPV Mitsubishi
Stanly/KompasOtomotif
Arti nama Xpander pada small MPV Mitsubishi

Tangerang, Otomania.com - Mitsubishi Xpander merupakan low multi purpose vehicle (LMPV) terbaru yang sedang menjadi primadona. Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017, banyak pengunjung GIIAS mengunjungi stan Mitsubishi, untuk melihat model itu.

PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban merek Dunlop menjadi pemasok ban Xpander. Tipe yang digunakan, yaitu Enasave EC300+.

"Produk kami tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kendaraan di Indonesia," ucap Hendra Himawan, GM Sales Planning & Admin Dunlop di ICE, BSD, Tangerang, akhir pekan lalu.

Ban Dunlop yang dipakai di Mitsubishi Xpander
Aditya Maulana - Otomania
Ban Dunlop yang dipakai di Mitsubishi Xpander

Selain menjadi ban original equipment manufacturer (OEM) Xpander, Dunlop juga memamerkan seluruh produk unggulan, seperti Veuro VE302, SP Sport LM704, SP Touring R1 dan Direzza DZ101.

Jenis ban untuk mobil off road juga tersedia, seperti ST30, AT20, hingga ban sepeda motor, Geomax seriues, yakni MX 52 dan MX 3S.

Bukan hanya itu, selama pameran berlangsung, disediakan juga games menarik, hingga banyak hadiah untuk pengunjung atau konsumen Dunlop yang mampir ke Pre-Function Hall 3, ICE, BSD, Tangerang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa