Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Baru Membeli Ban Mobil

Aditya Maulana - Rabu, 9 Agustus 2017 | 13:35 WIB
Stan GT Radial di AutoPro 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan GT Radial di AutoPro 2017

Jakarta, Otomania.com - Konsumen ban merek GT Radial semakin dipermudah dalam melakukan proses pembelian ban. Sebab PT Gajah Tunggah Tbk resmi meluncurkan program terbaru, yaitu aplikasi Tirezone.

Melalui aplikasi tersebut, calon dan konsumen bisa memilih ban yang tepat sesuai dengan mobil yang dimilikinya. Bahkan, ditunjang juga menu untuk mencari lokasi gerai Tirezone terdekat dari pembeli.

"Tujuannya untuk memudahkan para konsumen dan pengguna setia ban GT Radial," kata Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, dalam keterangan resmi, Rabu (9/8/2017).

Bukan hanya itu, yang mengunggah aplikasi tersebut dan melakukan transaksi maka bisa scan QR code dan mengumpulkan poin, untuk dapat ditukar dengan hadiah menarik.

"Ke depan kami juga akan melakukan penambahan fitur guna mempermudah konsumen dalam mendapatkan ban yang sesuai dengan mobil yang dimilikinya," ujar Steni.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa