Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Gulirkan Ban Baru Usai Lebaran

Stanly Ravel - Selasa, 30 Juni 2015 | 17:15 WIB
Jakarta, Otomania - Masuk kuartal kedua 2015, Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial, siap meluncurkan dua produk baru. Model baru yang rencananya diperkenalkan Agustus 2015 mendatang, merupakan generasi terbaru BXT. Produk baru tersebut hadir dalam 2 varian BXT Pro dan BXT Plus. Hal ini diutarakan langsung oleh GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, di Jakarta, Senin (29/6/2015).

"Kita punya dua produk yang akan diluncurkan pada pertengahan Agustus nanti. Produk ini siap jadi andalan dan benar-benar versi terbaru dari BXT sebelumnya," ujar Arijanto.

Kedua karet bundar tersebut disiapkan untuk mobil-mobil penumpang sejenis MPV. Dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, GT Radial juga turut memamerkan kedua ban baru ini, hanya belum tercantum banderol harganya.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa