Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Magnet Baru Itu Bernama Xpander

Azwar Ferdian - Senin, 14 Agustus 2017 | 20:01 WIB
Mitsubishi pakai filosofi Omotenashi pada kabin Xpander
Stanly/KompasOtomotif
Mitsubishi pakai filosofi Omotenashi pada kabin Xpander

Tangerang, Otomania - Coba tengok keriuhan yang terjadi di booth Mitsubishi pada pameran GIIAS 2017. Pemandangan langka jarang terjadi, bila biasanya booth Mitsubishi ini "biasa" saja dikunjungi orang, tapi tidak buat tahun ini. Xpander menjadi magnet baru buat pengunjung yang mencari mobil.

Hingga hari kelima pameran otomotif nasional, GIIAS, MPV sejuta umat sudah menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga ribuan unit. Informasi yang diberikan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander sudah mendominasi pemesanan dengan angka 1.427 SPK.

"Ini prestasi yang bersejarah buat kami (Mitsubishi), karena untuk produk baru ini menandakan bahwa memang Xpander banyak dinanti. Kalau dilihat pengunjung sampai memadati ruang dealing, ini benar-benar luar biasa," ucap Head of PR & CSR MMKSI Intan Vidiasari, kepada media di Tangerang, Senin (14/8/2017).

Menurut Intan, umumnya angka ribuan unit dalam pemeran itu perlu waktu hingga 10 hari, dan itu juga merupakan angka gabungan dari semua produk. Sedangkan ini untuk Xpander sendiri sudah 1.427 SPK.

Jauh dari luar kota
Pengunjung yang datang tidak hanya dari Jakarta, bahkan yang Otomania temui ada yang khusus datang langsung dari luar kota, seperti Garut.

"Saya datang langsung dari Garut mau lihat Xpander. Kalau cocok, sepertinya langsung membeli. Istri saya sih sudah jatuh cinta," jelas Wahid, seorang pengunjung yang datang dari Garut kepada Otomania.

Selain Wahid, ada juga yang datang dari kota Cilegon, Banten. "Domisili di Cilegon, kebetulan ada keperluan di Tangerang Selatan, jadi mampir ke GIIAS. Sekalian deh lihat Xpander," jelas Ahdiyat (30) saat berbincang dengan Otomania.

Dari model, varian teratas Xpander ternyata menjadi yang terlaris, meski dipasarkan dengan banderol 245.350.000. Bagi konsumen yang sudah memesan saat ini, rencananya MMKSI akan mulai melakukan pengiriman pada bulan Oktober, November, sampai Desember 2017 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa