Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belajar Teknologi Baru pada Kaca Film

Aditya Maulana - Selasa, 1 Agustus 2017 | 16:35 WIB
Kaca Film merek First Klass
dok.First Klass
Kaca Film merek First Klass

Jakarta, Otomania.com - Makko Group memastikan akan mengikuti pameran otomotif yang diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2017. Tak tanggung-tanggung, tiga merek kaca film, yaitu First Klass, Masterpiece, dan O2 siap dipamerkan.

Ketiga merek itu, dikatakan Public Relation Manager Makko Group Tasya Linata, memiliki kualitas terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari segala segmen.

"Kami juga akan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang teknologi terbaru dari produk kaca film kami," kata Tasya dalam keterangan resmi, Selasa (1/8/2017).

Tasya melanjutkan, merek Firs Klass memiliki teknologi Nano Hybrid Serum sehingga tampilannya terlihat premium. Masterpiece punya pilihan tingkat kegelapan mulai 20 persen, hingga 80 persen.

Terakhir, O2 memiliki teknologi Eco sehingga mampu menolak panas sinar matahari, dan juga dibuat dari bahan organik yang ramah lingkungan.

Program Menarik

Selama pameran itu, Makko juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik, seperti cicilan bunga nol persen, tambahan diskon 5 persen bagi pemegang Kartu Kredit Mandiri. Bahkan, bisa mendapatkan gratis sepatu, sampai diskon tambahan 10 persen bagi konsumen yang beli smal MPV Mitsubishi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa