Ini Ragam Diskon Kaca Film di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 6 Mei 2017 | 14:25 WIB
V-Kool memberikan edukasi ke konsumen dengan pengetesan kualitas secara gratis.
Otomania-Donny Apriliananda
V-Kool memberikan edukasi ke konsumen dengan pengetesan kualitas secara gratis.

Jakarta, Otomania.com – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memasuki akhir pekan terakhir. Selain produk roda dua dan roda empat terbaru, di pameran ini juga menyediakan beragam aksesori kendaraan seperti kaca film, audio, serta pelindung cat kendaraan.

Dari penelusuran Otomania di booth penyedia layanan kaca film, beragam promo disuguhkan kepada pengunjung pameran.

Merek kaca film V-Kool yang hadir di selasar Hall D memberikan diskon 30 persen untuk produknya. Selama pameran juga tersedia promo cashback. Untuk kemudahan calon konsumen yang ingin memasang kaca film cukup sediakan dana Rp 500.000 untuk tanda jadi. Pengerjaan dilakukan di workshop V-Kool atau datang ke rumah konsumen.

Merek Solar Gard memberikan penawaran paket yakni Best Performance Premium Package, Most Favourite Package dan Most Famous Package. Paket tersebut ditawarkan mulai Rp 3 jutaan. Selain harga menarik, berbagai hadiah langsung juga diberikan bila melakukan pembelian selama pameran.

Kaca film Llumar memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk produknya. Harga paket untuk mobil berukuran kecil sebesar Rp 2,5 juta, mobil berukuran medium Rp 2,750 juta, mobil besar Rp 3 juta. Selama pameran, calon konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp 300.000 untuk mengamankan harga promo ini.

Merek CPF1 juga memberikan harga khusus selama pameran. Untuk kendaraan ukuran medium mendapatkan harga Rp 1,4 juta, untuk mobil berukuran kecil sebesar Rp 1,2 juta. Jika tertarik, konsumen cukup membayar Rp 500.000 yang berlaku selama enam bulan guna mengamankan harga promo ini.

Dari merek Masterpiece, selama pameran menawarkan potongan harga sebesar 60 persen. Untuk mobil berukuran medium cukup membayar Rp 1,25 juta. Bila ingin memasang setelah IIMS usai, tapi tetap mendapatkan promo, calon konsumen bisa membayar DP sebesar Rp 300.000.

Dari booth yang sama, kaca film O2 diberikan diskon sebesar 50 persen. Untuk kemudahan, calon konsumen bisa mencicil dengan bantuan kredit BCA 0 persen.

Produsen kaca film Huper Optic juga memberikan penawaran harga menarik. Ada paket senilai Rp 7 juta untuk produk kaca filmnya yang tersedia berbagai tipe.

Sebagian besar merek kaca film menawarkan kemudahan untuk pemasangan setelah pameran baik di bengkel yang ditunjuk serta ke rumah konsumen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa