Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Volvo Gratis Servis 5 Tahun

Setyo Adi Nugroho - Senin, 14 Agustus 2017 | 20:25 WIB
Produk Volvo di GIIAS 2017
Otomania
Produk Volvo di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - Merek Volvo kembali hadir di Indonesia setelah diperkenalkan secara resmi pada pameran otomotif GIIAS 2017. Di bawah naungan PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI), mereka menghadirkan empat model sekaigus yang langsung dibawa dari Swedia.

Kehadiran Volvo merupakan yang pertama sejak beralih manajemen pada awal tahun. Lantas apa yang ditargetkan merek mobil premium ini?

"Kami fokus pada pengenalan produk di pameran ini. Kami juga berkonsentrasi pada layanan purnajual untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan calon konsumen kami," ucap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer GDI dalam pembukaan, Kamis (10/8/2017).

Salah satunya adalah dengan memberikan jaminan asuransi selama lima tahun setiap pembelian produk Volvo. Bentuknya berupa servis gratis selama lima tahun.

"Konsumen jadi tidak perlu khawatir, tinggal isi bensin mobilnya saja," ucap Mamet, panggila akrab Abdullah.

Volvo saat ini memiliki diler di jalan Gatot Subroto, Jakarta dan tahun depan direncanakan penambahan dua diler di beberapa wilayah. Layanan servis Volvo akan ditangani di bengkel Garansindo yang sudah memiliki pengalaman menangani keluhan mobil-mobil premium dan 

"Kami berupaya mendapatkan kepercayaan calon konsumen terlebih dahulu. Tidak ada target penjualan selama pameran ini. Tapi kami berharap dapat berkompetisi dan menjadi tiga besar di segmen premiium Tanah Air. Volvo punya pangsa pasar besar di Asia Pasifik," ucap Abdullah.

Volvo menghadirkan model crossover V40 Cross Country, sedan S60 dan S90 serta SUV XC90 yang ditawarkan dalam dua varian. Keempatnya dibanderol mulai Rp 599 juta sampai Rp 1,499 miliar dengan status off the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa