Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Empat Produk Volvo yang Hadir di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 10 Agustus 2017 | 07:45 WIB
Produk Volvo di GIIAS 2017
Otomania
Produk Volvo di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com – Ajang pameran otomotif GIIAS 2017 akan jadi penampilan perdana Volvo setelah diambil alih PT Garansindo awal tahun ini. Pada pameran ini Volvo sudah menyatakan akan membawa empat mobil untuk dikenalkan pada para pengunjung.

Dari pantauan Otomania, Rabu (9/8/2017), di ICE BSD, Volvo telah memajang keempat mobil tersebut. Model-model itu adalah New XC90, New S90, S60 dan V40 Cross Country.

Meski belum ada spesifikasi resmi dari Volvo Indonesia, diperkirakan tidak ada yang berbeda dengan model yang telah dihadirkan di pasar luar negeri. V40 Cross Country akan menggunakan mesin 2.000 cc empat silinder turbo dengan tenaga 190 tk/5.000 rpm.

Produk Volvo di GIIAS 2017
Otomania
Produk Volvo di GIIAS 2017

SUV XC90, serta kedua sedan mewah S90 dan S60 juga menggunakan mesin 2.000 cc empat silinder turbocharger dengan tenaga 250 tk. Ketiganya akan membawa beragam teknologi khas Volvo.

Teknologi keamanan dari pabrikan Swedia ini antara lain kantung udara pengemudi dan penumpang, active bending light untuk mencegah silau pengendara lain, automatic breaking after collision, city safety collision technology, blind spot information system, brake pedal release, distance alert, dan driver alert control.

Soal harga, masih dirahasiakan sampai peluncuran resmi Kamis, (10/8/2017) siang. Ini menandakan kehadiran kembali Volvo setelah sebelumnya direncanakan hadir pada pameran IIMS April lalu.

Produk Volvo di GIIAS 2017
OTomania
Produk Volvo di GIIAS 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa