Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volvo Bawa Empat Model Baru di GIIAS 2017

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 7 Juni 2017 | 09:25 WIB
Generasi terbaru S90 sudah menggunakna platform global terbaru Volvo Cars.
Agung Kurniawan/KompasOtomotif
Generasi terbaru S90 sudah menggunakna platform global terbaru Volvo Cars.

Jakarta, Otomania.com – Merek kendaraan penumpang Volvo telah diambil alih Garansindo Grup sejak awal tahun lalu. Ketika itu, Volvo rencananya diperkenalkan pada ajang IIMS 2017. Sayangnya rencana tersebut urung dilakukan.

“Ketika IIMS kita batal ternyata produksinya tidak bisa pas ketika IIMS. Waktu itu didatangkan dari Swedia. Akhirnya Volvo akan kita kenalkan di GIIAS mendatang,” ucap Muhammad Al Abdullah atau yang biasa disapa Memet, CEO Garansindo Group, Selasa (6/6/2017).

Meski gagal memperkenalkan Volvo lebih cepat, penundaan ini jadi berkah tersendiri. Dalam perkenalannya di ajang pameran nasional Agustus mendatang, Garansindo akan menambahkan model baru untuk diperkenalkan.

Keuntungan lain, model yang akan hadir nantinya berasal dari pabrik perakitan Volvo di Malaysia. Ini akan membuat harga produk menjadi lebih kompetitif.

Untuk model yang akan hadir adalah S90, S60, XC90 dan V60 cross over. Khusus S90 akan jadi model yang disuplai dari Malaysia.

“Jadi berkah tersendiri karena suplai model akan ada yang dari Malaysia. Dampaknya positif dari segi harga karena masuk AFTA,” ucap Memet.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa