Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volvo Hidup Lagi di Indonesia

Febri Ardani Saragih - Rabu, 1 Februari 2017 | 18:18 WIB
Volvo resmi bekerjasa sama dengn Gransindo Group, mulai 1 Januari 2017 di Indonesia.
Istimewa
Volvo resmi bekerjasa sama dengn Gransindo Group, mulai 1 Januari 2017 di Indonesia.

Jakarta, Otomania - Usai sudah masa "hidup segan mati tak mau" Volvo Cars di Indonesia. Grup Garansindo mengumumkan secara resmi, Rabu (1/2/2017), pengambilalihan hak sebagai distributor tunggal mobil penumpang Volvo dari Grup Indomobil.

Peran mengatur penjualan dan layanan purnajual Volvo oleh Grup Garansindo terhitung sejak Januari 2017. Pada tahun ini juga Grup Garansindo bakal membuka diler Volvo sesuai standar internasional.

Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific, mengatakan sangat bangga memperkenalkan Grup Garansindo sebagai mitra baru. Harapannya, bisnis mobil penumpang Volvo bakal berkembang di Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami sebelumnya, Indomobil, atas dukungan dan komitmen yang telah diberikan dalam mengembangkan bisnis Volvo di Indonesia,” ucap Danielson dalam keterangan resmi.

Satya Saptaputra, direksi dari Garansindo Group, menyampaikan, kombinasi keunggulan layanan penjualan dan purnajual perusahaan dengan teknologi dari Volvo bakal memberikan kontribusi tinggi buat segmen mobil premium.

Grup Garansindo adalah perusahaan spesialis merek premium. Saat ini merek yang dinaungi adalah Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo, Fiat, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, dan Ducati.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa