Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jurus Para SPG Cantik Hadapi Godaan Pengunjung (Video)

Aditya Maulana - Selasa, 2 Mei 2017 | 13:25 WIB
Sales promotion girl berpose saat  pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017). Pemeran otomotif yang akan berlangsung hingga 7 Mei 2017 itu diikuti pelaku industri otomotif di tanah air dengan manampilkan produk unggulan.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Sales promotion girl berpose saat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017). Pemeran otomotif yang akan berlangsung hingga 7 Mei 2017 itu diikuti pelaku industri otomotif di tanah air dengan manampilkan produk unggulan.

Jakarta, Otomania.com - Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS), tak lepas dari kehadiran sales promotion girls (SPG). Selain pandai menjelaskan produk, para usher, sebutan kerennya SPG bisa diajak foto bareng.

Bahkan, tak jarang mereka pun selalu digoda oleh pengunjung pria "nakal" yang minta nomor telepon hingga diajak jalan.

Seperti apa lengkapnya? Simak videonya di bawah ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa