Kekurangan IIMS 2017 di Mata Pengunjung

Aditya Maulana - Senin, 1 Mei 2017 | 17:02 WIB
Suasana Pengunjung IIMS 2017
Azwar Ferdian - Otomania.com
Suasana Pengunjung IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 berlangsung hingga 7 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran otomotif tahunan itu berhasil menyedot puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Bahkan, rekor pengunjung terbanyak terjadi pada Minggu (30/4/2017) yang mencapai 63.975 orang. Ditargetkan sampai pameran berakhir bisa tembus 450.000 orang.

Ramainya pengunjung masih terjadi pada Senin (1/5/2017), namun menurut orang yang datang, masih ada beberapa kekurangan dalam hal fasilitas.

"Kalau menurut saya, arena outdoor-nya ditutup tenda besar lagi, agar tidak kepanasan dan kehujanan," kata Bisma Wibowo salah seorang pengunjung saat berbincang dengan Otomania.com di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017).

Menurut dia, pengunjung yang ingin melihat mobil klasik atau yang lainnya di bagian luar, sangat kepanasan, bahkan kalau hujan bisa tidak jadi. "Masukan saja, mungkin tahun depan bisa ditutup oleh tenda yang lebih besar lagi, walaupun itu di outdoor," kata dia.

Masukan lain datang dari Albert, pengunjung asal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut dia, tempat istirahat di dalam Hall indoor kurang begitu banyak, sehingga cukup kesulitan kalau mau duduk.

"Apalagi kalau hari libur seperti ini, pengujung pasti lebih banyak, seharusnya ditambah, khusus buat weekend saja," kata Albert.

Bukan hanya itu, Prayitno yang mengaku selalu datang IIMS setiap tahun mengaku kalau fasilitas buat anak kecil kurang begitu maksimal. "Misalnya, bisa disediakan tempat untuk ibu menyusui, atau lain-lainnya. Pengunjung yang bawa anak kecil juga kan banyak," ucap Prayitno.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa