Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Motor dan Mobil Eksklusif di IIMS

Febri Ardani Saragih - Selasa, 2 Mei 2017 | 07:55 WIB
Honda Prospect Motor (HPM) dan Astra Honda Motor (AHM) berbagi lantai pamer yang sama di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Febri ArdanI/Otomania
Honda Prospect Motor (HPM) dan Astra Honda Motor (AHM) berbagi lantai pamer yang sama di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Jakarta, Otomania.com – Jika Anda memperhatikan waktu datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, ada yang berbeda di stan Honda di Hall D JiExpo Kemayoran, Jakarta. Bila biasanya yang bisa dilihat di sana hanya mobil kini ada sepeda motornya juga.

Penampilan baru ini bisa kejadian sebab Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek Honda mobil dan Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek Honda motor berkolaborasi. Join lantai pameran buat keduanya baru sekali dilakukan.

“Kami akan membuat mobilitas yang semakin baik dengan memaksimalkan prinsip ‘Power of Dreams’. Inilah dasar kolaborasi antara mobil dan motor pada pameran tahun ini, di bawah logo ‘Power of Dreams’,” kata President Direktur HPM Takehiro Watanabe saat pembukan IIMS, Kamis (27/4/2017).

Honda CBR1000RR, RC213V-S, dan CBR250RR, mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Febri Ardani/Otomania
Honda CBR1000RR, RC213V-S, dan CBR250RR, mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Menurut Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, kolaborasi ini memungkinkan sebab motor yang dibawa semuanya kelas premium. AHM membawa sederet lengkap moge harga ratusan juta rupiah, di antaranya motor Marc Marquez versi legal jalan raya  RC213V-S dan CBR1000RR. Selain itu AHM juga meluncurkan skutik paling mahal SH150i.

“Karena konsumennya hampir sama, itulah mengapa kami berkolaborasi,” Sabtu (29/4/2017).

Posisi AHM yang bergabung bersama stan mobil menjauhkannya dari merek kompetitor seperti Yamaha dan Kawasaki. Hal itu juga bikin motor Honda semakin eksklusif. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa