Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Model Terbaru Volvo di GIIAS 2017

Azwar Ferdian - Kamis, 10 Agustus 2017 | 19:35 WIB
Produk Volvo di GIIAS 2017
Otomania
Produk Volvo di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - Volvo secara resmi hadir kembali ke Indonesia pada pameran otomotif GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). PT Garansindo Distributor Indonesia langsung menghadirkan empat model terbaru yakni SUV New XC90 yang hadir dalam dua varian yakni Momentum dan Insription, sedan S90 dan S60 serta V40 Crooss Country.

"Kami yakin dengan kehadiran keempat model populer ini dapat mengembalikan kejayaan merek Volvo di Indonesia. Keempatnya merupakan produk unggulan di Eropa, menerima beragam penghargaan. Kami yakin dapat diterima oleh konsumen Tanah Air," ucap Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra.

Merek premium asal Swedia ini memasang harga mulai Rp 500 jutaan. Seperti model V40 Cross Country, yang dibanderol Rp 599 juta dengan status off the road. Sedan S60 Momentum T5 dijual Rp 777 juta. Sementara Model S90 t6 Inscription dibanderol Rp 1,329 miliar juga dengan status off the road.

Model SUV XC90 T5 Momentum dibanderol Rp 1,299 miliar dan XC90 T6 Inscription dibanderol Rp 1,499 miliar, masih berstatus off the road.

"Kami tidak hanya fokus pada jualan namun ingin memberikan peace of mind pada pemilik Volvo. Kita konsentrasikan pada layanan purna jual tersebut untuk tahap pertama ini," ucap Satya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa