Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesifikasi Empat Model Baru Volvo di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 11 Agustus 2017 | 08:25 WIB
Produk Volvo di GIIAS 2017
Otomania
Produk Volvo di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - Volvo resmi kembali hadir di Indonesia setelah meresmikan pembukaan lantai pameran mereka di GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Kehadiran Volvo di bawah payung PT Garansindo Distribusi Indonesia (GDI) menandai era baru pabrikan Swedia tersebut di Tanah Air.

Tidak main-main, empat model langsung dibawah Volvo untuk mengenalkan produk-produk terbaiknya kepada konsumen. Keempatnya adalah New XC90yang dihadirkan dalam dua varian, sedan New S90 dan New S60 serta crossover New V40 Cross Country.

"Semuanya didatangkan dari Swedia langsung. Tidak ada fitur yang dihilangkan, sama seperti yang di Eropa. Kami harus sepenuh hati memberikan produk terbaik bagi konsumen," ucap Muhammad Al Abdullah, CEO GDI saat peluncuran di arena ICE, BSD.

Dari pantauan Otomania, keempat model ini mengusung teknologi keamanan canggih yang menjadi ciri khas Volvo. Fitur seperti City Safety with Collosion Warning and Full Auto Brake, City Safety in Darkness, sistem peringatan di perempatan jalan, rear collision mitigation, sensor pejalan kaki, parkir otomatis mundur dan pararel serta sudut pandang 360 derajat.

Belum lagi fitur keamanan segudang seperti pengereman ABS+EBD dan EBA, sistem pengereman di turunan dan tanjakan (HSA + HDC) jadi fitur wajib di mobil-mobil ini. Keempatnya dibanderol mulai Rp 500 jutaan sampai Rp 1,3 miliar off the road.

Untuk spesifikasi mesinnya, simak daftar berikut

Spesifikasi sedan Volvo S60 Momentum T5

Mesin: 1.969 cc in line 4 cycliner supercharged turbo

Output : 320 hp / 5.700 rpm, torsi 400 Nm / 2.200 - 5.400 rpm

Transmisi : 8 speed automatic with geartronic

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa