Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Bawa Dua Produk Baru

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 13:45 WIB
Perwakilan diler membuka lantai pameran Harley-Davidson di GIIAS 2017
HD
Perwakilan diler membuka lantai pameran Harley-Davidson di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com- Produsen sepeda motor, Harley-Davidson, turut serta unjuk gigi dalam pameran otomotif GIIAS 2017. Pada keikutsertaan perdana ini, merek Amerika tersebut memberikan beberapa hal baru.

Salah satunya adalah pengumuman kehadiran empat diler baru yakni Nusantara Harley-Davidson Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley-Davidson Medan dan Sarana Harley-Davidson Bali.

“Kawasan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar Harley-Davidson dengan perkembangan tercepat di dunia, dengan permintaan terhadap motor besar meningkat secara signifikan di area tersebut,” ungkap Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China dalam keterangannya.

Harley Street Rod model 2017 dipamerkan di GIIAS 2017
HD
Harley Street Rod model 2017 dipamerkan di GIIAS 2017

Harley-Davidson juga memperkenalkan seri terbaru yakni Street Rod model 2017, Road King Special dengan mesin Milwaukee-Eight 107 V-Twin, serta beberapa model yang menggunakan mesin Milwaukee-Eight.

Street Rod didesain ala motor custom dengan penampilan tangguh da agresif. Menggunakan mesin High-Ouput Revolution X 750 V-twin cocok digunakan di jalan perkotaan yang padat. Model ini dijual dengan harga Rp 395 juta.

Model Road King hadir dengan mesin Milwaukkee-Eiight 107 V-Twin yang bertenaga. Motor bergaya touring ini dibanderol mulai Rp 988 juta.

Sebagai bentuk semangat ekspresi diri, seniman pinstripe asal Bandung Fahmi atau Freeflow.66, akan tampil pada booth selama pameran berlangsung dan mempertunjukkan kebolehannya dengan memodifikasi tangki bensin, helm dan kunci pas sebagai inspirasi untuk ide modifikasi.

Selama pameran pengunjung booth Harley-Davidson memiliki kesempatan untuk mendapatkan bingkisan Harley-Davidson jika mereka mencoba permainan Hammer-Time setiap pembelian dua kaos Harley-Davidson.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa