Target Royal Enfield Bisa Lebih Besar dari Harley

Stanly Ravel - Senin, 19 Desember 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania - Harley-Davidson (HD) kembali hadir di Indonesia dengan dua diler terbarunya. Menanggapi hal ini, Royal Enfield yang sama-sama bermain di segmen motor besar (moge) legendaris, merasa tidak terganggu bahkan lebih percaya diri bila mereknya akan lebih laris.

Managing Director PT Distrubutor Motor Indonesia (DMI) Ade Sulistioputra, menjelaskan bahwa secara harga produk yang dipasarkan jauh lebih kompetitif dibandingkan HD.

"Dari segi harga orang akan lebih melirik kami, coba saja pikir harga motor Rp 800 juta dengan Rp 90 jutaan, bisa dibandingkan, jadi bukan masalah untuk kami," ucap Ade kepada wartawan dalam seremoni peresmian gerai apparel di Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Menurut dia, segmen pasar antara HD dan Royal Enfield cukup berbeda. Rata-Rata Royal Enfiled saat ini digemari oleh kalangan lintas generasi, mulai dari orang tua sampai anak muda, sedangkan HD sendiri lebih tersegmentasi.

"Segmen kami beragam, ada yang weekend rider ada juga yang jadi kendaraan harian tergantung dari kebutuhan masing-masing. Yang pasti dari segi harga dan segmen beda dengan pengguna Harley," ucap Ade.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa