Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Mulai Rambah Dunia "Fashion"

Stanly Ravel - Jumat, 16 Desember 2016 | 19:45 WIB

Jakarta, Otomania - Royal Enfield resmi membuka gerai apparel dan aksesori Exclusive Gear Store di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan. Gerai ini menjadi gear and apparel store pertama di luar India.

Samrat Som, Head-Apparel & Accessories Business Royal Enfield, mengatakan, bahwa toko ini menjadi salah satu unit bisnis Royal Enfield selain dari menjual sepeda motor.

"Rangkaian koleksi gear, apparel, dan merchandise kami buat dengan detil yang sangat baik dan mencerminkan kecintaan terhadap sepeda motor," ujar Samrat Som dalam seremoni pembukaan di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Samrat, menjelaskan bawah apparel tersebut dibuat berdasarkan inspirasi dari ketangguhan Royal Enfield di berbagai medan di India. Menurut dia, pasar aksesori dan apparel cukup memiliki peluang untuk tumbuh di Indonesia.

"Setelah fokus jual motor, kami melihat potensi terhadap produk supporting seperti baju yang bukan hanya digunakan untuk riding tapi juga lifestyle," tutur Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.


Ia berharap, produk yang dipajang di sini bisa menjawab kebutuhan gaya berkendara pemilik Royal Enfield di Indonesia.

Untuk line-up andalanya cukup beagam, mulai dari jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester bersertifikat CE dan pelindung SAS-TEC. Boots anti air yang dirancang untuk memberikan kenyamanan berkedara di berbagai kondisi cuaca, jeans khusus yang dilengkapi dengan protektor, serta kaos apparel lainnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa