Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perpaduan Inggris dan India, Royal Enfield Siap "Goyang" Indonesia

Erwin Hutapea - Senin, 24 Agustus 2015 | 13:49 WIB


Tangerang Selatan
, Otomania — Merek sepeda motor asal Inggris yang melegenda, Royal Enfield, secara resmi siap terjun ke pasar Indonesia. Merek sepeda motor yang sejak 1995 telah dimiliki oleh pengusaha India itu siap berkompetisi melalui program pemasaran yang menarik untuk level kendaraan 250 cc-750 cc.

Menurut keterangan dari Head of Marketing Royal Enfield, Abhijit Singh Brar, Royal Enfield merupakan sepeda motor yang sederhana, tetapi tangguh dan menyenangkan. Penggunaan teknologi canggih bercampur dengan keahlian tradisional menampilkan perpaduan yang mumpuni.

”Merek ini tidak ekstrem, dapat digunakan di semua kondisi, memberikan kesenangan di kecepatan standar. Tentu akan sangat baik untuk pemula ataupun pengendara yang sudah berpengalaman,” ujar Singh Brar dalam konferensi pers di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, ICE, BSD City, Senin (24/8/2015).

Singh Brar melanjutkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki budaya bermotor dengan santai. Hal itu dapat dilihat dari banyak hadirnya komunitas riding dan penyuka sepeda motor. Inilah yang dibidik Royal Enfield bahwa esensi bersepeda motor adalah eksplorasi dan petualangan, dan semua itu ada pada merek blasteran Inggris-India ini.

Royal Enfield akan memulai operasional gerai ritel dalam beberapa bulan mendatang melalui diler eksklusif di Jakarta, bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia. Selain gerai, Royal Enfield juga akan membangun fasilitas pelayanan purnajual.

Di GIIAS 2015, Royal Enfield memajang berbagai tipe, termasuk Bullet yang ikonik (500 cc), tipe Classic (500 cc), dan Continental GT (535 cc) dengan aliran café racer.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa