Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Baru Harley-Davidson Resmi Berdiri

Stanly Ravel - Selasa, 13 Desember 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Harley-Davidson (HD) kembali unjuk gigi di Indonesia. Setelah minggu lalu Nusantara Harley-Davidson of Jakarta dikenalkan sebagai diler baru, kini giliran Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang berada di bawah PT Anak Elang Motorindo meresmikan diler moge asal Amerika Serikat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anak Elang menawarkan secara lengkap seluruh tipe Harley. Bahkan akan membawa mesin terbaru, The Milwaukee-Eight hingga Steet 500 untuk dijajakan ke pasar moge Indonesia.

Diler Anak Elang bukan hanya dibuka untuk penjualan, tapi juga layanan servis yang menawarkan spare part original, aksesori, sampai tenaga alih bersertifikat untuk melayani semua konsumen Harley yang sudah beroperasi sejak 15 November 2016 lalu.

Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson Sahat Manalu, mengatakan dalam diler ini bukan hanya sebagai kegiatan jual-beli tapi juga rumah bagi para pengendara dan penggemar HD.

"Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menjanjikan kepemilikan H-D yang otentik dengan berperan sebagai rumah seluruh penggemar H-D di di Indonesia," ucap Sahat dalam siaran pers, minggu (11/12/2016).

Sebagai langkah awal untuk menunjukan eksistensinya, Anak Elang mendukungan penuh acara Jakarta Bike Week (JBW) 2017. Bahkan turut menyerahkan empat unit motor Harley-Davidson sebagai kendaraan operasional JBW 2017, yang mendukung program Visit Indonesia Year dan Pesona Indonesia 2017.


Keempat HD tersebut terdiri dari, Ultra-Limited, Ultra, Electra Police, dan Police Liberator. Proses serah terima dilakukan secara simbolik yang langsung diserahkan oleh Ketua Panitia JBW 2017 yang juga adalah Sekretaris Jenderal MBC Indonesia, Irianto Ibrahim.

“Banyak biker negara sahabat sangat ingin melakukan touring di Indonesia. Dengan adanya JBW, diharapkan pintu makin terbuka bagi turis manca negara untuk melakukan wisata motor," kata Irianto Ibrahim di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa