Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Depan Ada SUV dari China

Aditya Maulana - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 07:45 WIB
SUV dari China
Aditya Maulana - Otomania
SUV dari China

Tangerang, Otomania.com - Merek otomotif yang hadir di Indonesia semakin beragam. Bukan hanya dari Jepang, Amerika Serikat (AS), Eropa, dan Korea Selatan, tetapi China mencoba peruntungannya di Tanah Air.

Setelah Wuling Motors, satu lagi merek asal Tiongkok DongFeng Sokon (DFSK) akan meramaikan mobil penumpang. Salah satu model yang akan diluncurkan tahun depan sudah dipamerkan di ajang GIIAS 2017.

Produk pertamanya, yakni Glory 580. Sport Utility Vehicle (SUV) itu mulai dijual pada 2018. Dipamerkan di GIIAS tahun ini untuk melihat respon masyarakat.

"Jadi kita pamerkan dulu sekarang ini, mulai tahun depan baru kita luncurkan, tetapi kapan waktunya belum bisa saya informasikan," kata Dendra Aryudya, Marketing Communication Manager DFSK saat ditemui Otomania.com di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Super Cab dari China
Aditya Maulana - Otomania
Super Cab dari China

Model pertama yang mulai di pasarkan di Indonesia, yakni Super Cab. Mini truk itu dikhususkan untuk pasar komersial di Tanah Air, dengan spesifikasi ukuran terbesar di pasaran.

"Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan, dan unitnya akan kita kirim bulan depan," ucap dia.

Meski proses peluncuran resmi baru dilakukan bulan depan, tetapi harga sudah diinformasikan, yaitu Rp 91 jutaan untuk mesin bensin, dan Rp 137 jutaan diesel.

"Jadi kami menyediakan sistem pra penjualan selama pameran otomotif ini," ujar Dendra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa