Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CBR250RR Kabuki Cuma 100 Unit

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 11 Agustus 2017 | 08:05 WIB
KompasOtomotif-Honda CBR250RR edisi spesial meluncur di GIIAS 2017.
Donny Apriliananda/KompasOtomotif
KompasOtomotif-Honda CBR250RR edisi spesial meluncur di GIIAS 2017.

Tangerang, Otomania.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sesuatu yang baru pada perayaan satu tahun kehadiran CBR250RR. Pada pameran otomotif GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017), AHM memperkenalkan CBR250RR special edition.

Tampil dengan tema "The Art of Kabuki", motor sport 250 cc tersebut tampil unik dengan ikon seni Jepang. Dalam desain tersebut juga tampil peta Indonesia yang menggambarkan CBR250RR sebagai bagian dari karya anak bangsa.

Nuansa kabuki hadir dari penggunaan warna hitam dan merah pada sokbreker dan frame. Gaya asimetri pada pelek dengan penggunaan warna hitam di depan dan putih di belakang membuat gaya motor ini semakin unik.

Edisi khusus ini hadir dari inspirasi budaya "Kabukimono" yang populer di era Sengoku pada abad 15-16 Masehi. Era dimana para samurai menjadi simbol keberanian dan tangguh memilih jalan hidupnya di masyarakat.

Filosofi ini yang sejalan dengan perjalanan CBR250RR yang sampai saat ini menjadi model dengan banyak peminat di kelasnya dan berhasil mengukir sejarah baru di Indonesia.

Dari sisi performa, CBR250RR edisi khusus ini tidak mengalami perubahan. Soal jumlah unit, AHM hanya menyediakan 100 unit motor spesial ini yang dapat dipesan di diler Bing Wing Honda.

Penasaran dengan harganya? CBR250RR edisi khusus ini dibanderol Rp 70.825.000 dengan kondisi on the road DKI Jakarta.

KompasOtomotif-Desain khusus diciptakan pada ajang GIIAS 2017.
Donny Apriliananda/KompasOtomotif
KompasOtomotif-Desain khusus diciptakan pada ajang GIIAS 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa