Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"CBR 150 R Koin" Setiadi Dikirim ke Rumah

Febri Ardani Saragih - Kamis, 6 Oktober 2016 | 16:19 WIB

Depok, KompasOtomotif - Setiadi, pembeli tunai Honda CBR 150 R Repsol Edition pakai uang receh akhirnya mendapat kiriman unit di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Sepeda motor sport seharga Rp  33,425 juta itu diserahkan langsung oleh Suparman, Kepala Cabang diler Honda Moto Care Depok, Kamis (6/10/2016). 

Pada Minggu (25/9/2016), Setiadi datang ke diler sambil membawa uang koin pecahan Rp 1.000 di dalam dua ember bekas cat dan satu kardus. Jika ditotal jumlahnya mencapai lebih dari 30.000 koin dengan berat sekitar 150 kg. 

Setiadi meminta puluhan ribu koin itu ditukar dengan satu unit CBR 150 R Repsol Edition yang rencananya bakal diberikan ke anaknya yang masih kuliah. Awalnya pihak diler mengaku kaget, namun akhirnya diproses karena kendati koin masih termasuk alat pembayaran yang sah.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan diler, saya sudah bilang ke Astra Honda Motor diler ini seharusnya diapresiasi juga. Saya pernah bilang ditolak tujuh diler, itu saya bicara apa adanya," kata Setiadi. 

Suparman menjelaskan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Setiadi menyusul, saat ini masih dalam proses pembuatan. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa