Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR, Juara Separuh Musim

Febri Ardani Saragih - Senin, 24 Juli 2017 | 14:36 WIB
Tembus 168 kpj meski belum maksimal.
Istimewa-Indra GT
Tembus 168 kpj meski belum maksimal.

Jakarta, Otomania.com – Di antara banyak pilihan sepeda motor sport fairing 250cc, Astra Honda Motor (AHM) mengklaim CBR250RR adalah model terlaris sepanjang enam bulan pertama pada 2017. Hasil itu diperoleh dari data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

CBR250RR dilaporkan mencapai penjualan 5.419 unit. Bila digambarkan, sebesar 35 persen dari semua motor fairing 250cc yang terjual selama Januari-Juni adalah CBR250RR.

“Terima kasih atas kepercayaan pecinta sport telah memilih All-New Honda CBR250RR produksi pabrik AHM Karawang,” kata Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok, dalam siaran resminya, Sabtu (2/7/2017).

Honda All New CBR250RR saat akan dicoba di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat,
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Honda All New CBR250RR saat akan dicoba di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat,
Gelar juara paruh musim CBR250RR didukung berbagai aktivitas lapangan AHM bersama para diler seperti ajakan test drive buat calon konsumen serta banyak kegiatan lain yang melibatkan dan ditonton banyak orang.

Buat para konsumen, aktivitas yang digelar seperti subsidi modifikasi, track day dengan materi safety riding dan teori balap dari pebalap Astra Honda Racing Team, serta acara kebersamaan dengan para anggota komunitas. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa