Pencinta Etios Valco Ramaikan Satu Dekade Jambore Toyota

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 6 Agustus 2017 | 07:14 WIB
Toyota Etios Valco Club Indonesia ikut ramaikan Toyota Jambore 2017
TEVCI
Toyota Etios Valco Club Indonesia ikut ramaikan Toyota Jambore 2017

Jakarta, Otomania.com – Komunitas pengguna Toyota Etios yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) turut serta memeriahkan acara Toyota Jambore 2017, Sabtu (29/7/2017) lalu. TEVCI yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) jadi salah satu dari 18 klub yang dinaungi PT Toyota Astra Motor (TAM) yang hadir dalam acara tersebut.

Tahun ini ajang tahunan tersebut mempertemukan sesama klub pengguna Toyota untuk merayakan kali ke-10 atau satu dekade penyelenggaraan jambore ini. Setidaknya sebanyak 1.500 anggota komunitas memeriahkan acara tersebut.

“TEVCI sendiri dihadiri oleh 45 member dari perwakilan Chapter Jabodetabek Purwasuka dan Banten, dalam acara tersebut menjadi ajang silaturahim antar member dan komunitas lainnya, semoga semakin solid dalam kegiatan hal – hal yang positif,” ujar Ogu selaku Ketum TEVCI dalam keterangan resmi, Jumat (4/8/2017).

Komunitas yang hadir dalam acara ini adalah TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club). Komunitas pemilik Toyota lainnya yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ALTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Serangkaian program yang melibatkan peran aktif peserta digelar selama pelaksanaan jambore. Selain dipajang empat mobil display, sosial media competition, test drive, munculnya Toyota Hybrid Wall & Main Gate, dan disertai dengan permainan menarik beserta doorprice yang berhadiah peralatan rumah tangga sampai sepeda motor. Hadirnya penyanyi Ari Lasso yang membuat acara ini semakin meriah.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa