Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejuaran IXSOR Seri Ketiga Hadir Pekan Ini

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 17:42 WIB
IXSOR Seri ketiga
IXSOR
IXSOR Seri ketiga

Jakarta, Otomania.com – Gelaran Idonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran ketiga kembali dilaksanakan di sirkuit Paramount Land, gading Serpong, 5-6 Agustus 2017. IXSOR yang diselenggarakan dalam lima putaran ini hadir lebih menantang karena menggabungkan kejurnas sprint rally dan speed.

Ajang ini diikuti oleh ratusan pereli baik lokal dan nasional papan antara lain Rizal Sungkar, Anthony Sarwono dari Pertamax Motorport, Haji Sam dan Johny dari JRT, TB Adhi dan Boy Martadinata dari BMB Motorspport, Yusdar Umar dan Hade Mboi dari JMM serat pereli lainnya.

Kelas yang dipertandingkan di antaranya G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

“Kejuaraan ini dipastikan akan semakin seru dan menantang dengan adanya rintangan-rintangan baru yang dipersiapkan penyelenggara acara termasuk kesiapan jawara-jawara offroader yang sebelumnya telah melakukan persiapan dan latihan. Paramount Land mendukung penuh kegiatan ini dan turut berpartisipasi melalui penyediaan sarana untuk penyelenggaraan kegiatan otomotif,” ucap Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land dalam keterangan resmiya, Sabtu (5/8/2017).

"Keberadaan sirkuit di tengah kota seperti Gading Serpong ini sangat membantu para pehobi offroad/reli karena tidak perlu jauh untuk melakukan kompetisi/latihan. Paramount Land di Gading Serpong ini sudah didesain dengan bagus untuk kompetisi atau latihan dengan rintangan dan jembatan setinggi 2 meter," tambah Sadikin Aksa, Ketua PP IMI dikesempatan yang sama.

“Kami berharap agar kejurnas speed offroad / reli putaran ke-3 ini dapat berjalan lancar dan para peserta dapat memberikan penampilan terbaik mereka sekaligus menjadikan cabang olahraga offroad / reli ini lebih berkualitas serta semakin diminati oleh para peserta/pehobi otomotif,” ucap Aksa.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa