Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viar Serius di Motor "Offroad"

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 10 Februari 2017 | 13:35 WIB
-
-

Jakarta, Otomania – Merek sepeda motor Viar beberapa tahun lalu memiliki produk sepeda motor skutik dan sport. Namun tahun ini Viar berencana untuk fokus pada produk sepeda motor off road atau trail.

“Saat ini tren sepeda motor ke model off road dan ATV sedang bagus. Komunitas trail di daerah juga bertambah. Viar tahun ini fokus ke produk offroad,” ucap Frangky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, pemegang merek Viar, saat dihubungi, Kamis (9/2/2017).

Tanda ini terlihat dari pembaruan produk yang tertera pada website resmi www.ViarMotor.com. Pada kolom sport saat ini sudah tidak ada lagi produk yang ditawarkan.

Menurut Frangky, Viar saat ini terus melengkapi line up produk offroad miliknya. Tahun ini Viar tengah mempersiapkan produk motor penjelajah atau adventure yang sebelumnya sempat diperlihatkan di ajan Jakarta Fair tahun lalu dengan mesin 250 cc.

“Pilihan produk yang makin banyak akan membuat para penggemar offroad dapat memiliki pilihan untuk meminang sepeda motor yang sesuai keinginan mereka,” ucap Frangky.

Model motor offroad Viar tahun lalu dikenalkan adalah X200 ES yang dibanderol mulai Rp 28, 7 juta. Motor yang dapat digunakan di jalan aspal dan tanah ini menggunakan mesin 4 tak DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 17,5 dk pada putaran 8.500 rpm dan torsi 15 Nm pada putaran 7.000 rpm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa