Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lawan Versys-X 250 dan CRF250 Rally dari Viar

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 10 Februari 2017 | 08:45 WIB
Tampang sepeda motor ini mirip BMW GS Series Adventure.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Tampang sepeda motor ini mirip BMW GS Series Adventure.

Jakarta, Otomania – Motor jenis adventure atau untuk kebutuhan luar ruang dan turing memiliki penggemar tersendiri di Indonesia. Sebelum produk Kawasaki Versys-X 250 dan Honda CRF250 Rally jadi bahan perbincangan belakangan ini, Viar sudah memperkenalkan produk motor adventure dengan mesin 250 cc pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun lalu.

Lantas bagaimana kabar produk yang diberi kode V250ADV ini? Ternyata motor ini tertangkap sedang di uji coba oleh seseorang dalam akun media sosialnya. Ketika dikonfirmasikan pada pihak PT Triangle Motorindo selaku pemegang merek Viar, mereka membenarkan hal ini.

“Untuk unit adventure saat ini sedang proses pengajuan uji tipe. Foto yang beredar di media sosia itu benar dan memang sedang di review,” ucap Frangky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo saat dihubungi, Kamis (9/2/2017).

Dalam foto tersebut, unit motor adventure Viar sama seperti yang disaksikan ketika ajang PRJ tahun lalu. Motor hadir dengan aksesori khas motor petualang seperti box di bagian belakang serta perawakan tinggi untuk daya jelajah maksimal.

“Kami serius untuk menghadirkan unit yang benar-benar mumpuni untuk mengakomodir kebutuhan penggemar petualang dan kegiatan alam. Jadi kami terus persiapkan kehadirannya,” ucap Frangky.

Motor ini diperkirakan akan hadir pada Maret atau April tahun ini. Patut disimak adalah banderol harga yang akan diberikan pada produk ini yang diperkirakan berada di bawah kedua kompetitor yang lebih dulu diluncurkan. Ini akan membuat pilihan produk bagi penggemar motor adventure semakin ramai.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa