Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maverick Vinales dari Kacamata Matteo Guerinoni

Aditya Maulana - Jumat, 10 Februari 2017 | 09:43 WIB
Maverick Vinales pimpin tes pramusim Sepang
motorsport.com
Maverick Vinales pimpin tes pramusim Sepang

Jakarta, Otomania - Mantan juara nasional superbike 2010, Matteo Guerinoni, mengidolakan pebalap MotoGP Maverick Vinales. Menurut dia, Movistar Yamaha akan semakin kuat dan semakin disegani oleh tim lainnya, termasuk Repsol Honda.

Vinales di mata pengamat sekaligus komentator MotoGP itu punya kemampuan luar biasa. Prestasinya belum banyak, tetapi ke depan dipastikan bisa menjadi bintang, seperti rekan setimnya, Valentino Rossi.

"Melihat hasil tes di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu, dia cukup kuat. Berhasil mejadi tercepat, dan saya harapkan bisa seperti itu ketika balapan dimulai," ujar pria asal Italia itu saat berbincang dengan Otomania di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017) malam.

Matteo Guerinoni
Donny Apriliananda
Matteo Guerinoni

Bahkan, kata Matteo, pebalap asal Spanyol itu bisa juga menjadi pesaing Rossi di musim ini. Bahkan, buat pebalap lain seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Dia juga berada di tim yang tepat, dan juga mengendarai di motor yang luar biasa. Dia akan membuat prestasi lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Matteo.

Melihat hasil tes pramusim putaran terakhir MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu, Vinales berhasil berkuasa. Pebalap 22 tahun itu mencatat putaran terbaik dengan waktu 1 menit 59,368 detik sehingga duduk di posisi pertama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa