Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Gelaran IXSOR Seri 2

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 21 Mei 2017 | 14:29 WIB
Kejuaraan IXSOR Seri 2 di Paramount Land Tangerang
IXSOR
Kejuaraan IXSOR Seri 2 di Paramount Land Tangerang

Jakarta, Otomania.com - Ajang "Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017" seri ke-2 adalah ajang kejuaraan otomotif (speed offroad) bergengsi yang digelar sebanyak 5 seri sepanjang tahun ini.

Kejuaraan speed offroad ini diikuti oleh ratusan offroader baik lokal dan nasional papan atas, di antaranya Rifat Sungkar / M. Redwan (Pertamax Motorsport), Haji Sam / Jhony (JRT), TB Adhi / Boy Martadinata (BMB Motorsport), Yusdar Umar / Hade Mboi (JMM), dan masih banyak offroader lainnya.

Kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut di antaranya: G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4. Kemeriahan ajang balap penggemar offroad ini didukung penuh oleh Paramount Land yang menjadi tempat berlangsungnya balapan di dua seri.

“Pelaksanaan Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong telah membawa hiburan yang menarik dan kebersamaan bagi para pecinta dan komunitas otomotif karena dapat menyaksikan offroader dan pebalap nasional terbaik secara langsung," ucap Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, dalam keterangan resminya.

“Gelaran IXSOR seri ke-2 di sirkuit Paramount Land akan dilaksanakan sebanyak 2 seri. Hal yang berbeda untuk tahun ini adalah dengan menghadirkan kejuaraan nasional sprint rally di tempat yang sama (twin track sepanjang 5 kilometer). Hal ini merupakan terobosan dan hiburan yang menarik karena akan menghadirkan dua event sekaligus bersamaan dengan digelarnya kejuaraan nasional speed offroad,” ucap A. Judiarto, Ketua IMI DKI Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh SMNSPORT bekerjasama dengan Genta Auto & Sport dan IMI DKI ini digelar sebanyak 5 seri sepanjang tahun ini.Seri ke-1 di Banjarbaru (11-12 Maret 2017), seri ke-2 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong (20-21 Mei 2017), seri ke-3 di Serang (5-6 Agustus 2017), seri ke-4 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong (7-8 Oktober 2017), dan seri ke-5 di Banjarbaru (4-5 November 2017).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa