Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Baleno Hatchback Sikat Jazz dan Yaris

Aditya Maulana - Jumat, 4 Agustus 2017 | 08:05 WIB
Suzuki Baleno Hatchback
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Baleno Hatchback

Bogor, Otomania.com - Suzuki menghadirkan pilihan baru buat konsumen di segmen hatchback, yaitu dengan meluncurkan Baleno. Secara harga, baru diumumkan pada 10 Agustus 2017, namun menurut informasi yang beredar akan dibanderol di bawah Rp 200 juta, on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Harold Donel, Head of Research and Brand Development 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, membeli hatchback itu tidak perlu mengeluarkan kocek sampai Rp 270 juta. Masih banyak yang lebih murah dari itu, termasuk Baleno hatchback.

"Namanya gear to define, karena kita ingin mendeskripsikan hatchback seperti ini. Oleh sebab itu kita bisa tentukan Baleno ini di bawah Rp 200 juta. Tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk memiliki mobil ini," ujar Harold di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/8/2017).

Baca: Wajah Baru Honda Jazz

Poin penting, lanjut Harold Suzuki ingin menonjolkan keunggulan dari Baleno hatchback, karena dengan harga kompetitif bisa didapatkan oleh semua konsumen dari berbagai kalangan.

"Murah itu belum tentu juga barangnya murahan, karena Baleno hatchback ini juga punya fitur cukup lengkap dari kompetitor di kelasnya," kata Harold.

Model di segmen ini sebut saja Honda Jazz dan Toyota Yaris, rata-rata memang dijual di atas Rp 200 juta, bahkan paling tinggi mencapai Rp 270 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa