Suzuki Mulai Gencar Tawarkan Baleno "Hatchback"

Aditya Maulana - Jumat, 14 Juli 2017 | 10:05 WIB
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016

Jakarta, Otomania.com - Bulan depan Suzuki akan meluncurkan dua model baru, yaitu Jimny dan Baleno hatchback. Meski peluncurannya akan dilakiukan Agustus 2017, tetapi para "salesman" mulai gencar menawarkan ke calon konsumen.

Redaksi Otomania.com menerima beberapa pesan berantai (broadcast message) dari para tenaga penjual Suzuki di kawasan Jakarta. Isinya mengumumkan bahwa masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan.

"Tanda jadinya hanya Rp 500.000 saja, peluncurannya bulan depan di GIIAS 2017. Keuntungannya, bisa mendapatkan unit lebih cepat," kata tenaga penjual Suzuki yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com, Kamis (13/7/2017) malam.

Bukan hanya itu, para pramuniaga itu juga menginformasikan soal keunggulan fitur, pilihan warna, hingga kisaran harga untuk wilayah Jabodetabek.

Fitur unggulannya seperti HID Projector lamp with LED DRL, Rear Stylish Combination Lamp with LED, Interactive MID, Safety Complete Features, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenai harga, untuk transmisi manual dijual Rp 195 juta, dan matik Rp 207,5 juta on the road Jabodetabek.

"Tetapi ada juga harga promosi sampai 9 Agustus 2017, yaitu Rp 185 juta yang manual, dan matik Rp 197,5 juta," kata pramuniaga itu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa