Suzuki Baleno Hatchback Meluncur di GIIAS

Aditya Maulana - Kamis, 3 Agustus 2017 | 08:52 WIB
Suzuki Baleno Hatchback
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Baleno Hatchback

Jakarta, Otomania.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan peluncuran Baleno hatchback akan dilakukan pada 10 Agustus 2017 di ajang pameran otomotif internasional di ICE, BSD, Tangerang. Sebelum meluncur, SIS memperkenalkan lebih dulu ke awak media melalui ajang test drive.

"Kami ingin rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengendarai transformasi Baleno yang kini sudah menjadi The Complete Hatchback," ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Setiawan melanjutkan, desain dan kelengkapan fitur yang disesuaikan dengan selera premium konsumen global, membut Baleno bisa diterima dengan baik di berbagai negara. Dia iuga berharap masyarakat Indonesia merespon positif pada model ini.

Model pesaing Yaris, Jazz, Mazda2, dan Rio ini sistem pencahayaan sudah dilengkapi daytime running light LED di atas lampu utama dengan sorotan HID Projector. Platform menggunakan Hartect dan punya kabin diklaim lebih luas.

Masuk ke interior, pengemudi bisa mengoperasian berbagai kontrol, seperti AC, audio hingga pemantauan layar dasbor, serta lingkar kemudi yang sudah dibalut kulit. Tersedia fitur audio switch control dan bluetooth phone connection.

Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016


Audio menggunakan format 2DIN, AM/FM, yang dapat memutar CD/MP3, dan dapat terkoneksi dengan USB, serta dilengkapi empat speaker dan tweeter.

Baleno hatchback ini hadir dengan pilihan transmisi 5-percepatan manual dan otomatis, sedangkan warna tersedia enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Artic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

"Kehadiran model ini melalui desain yang kompak, namun juga memfasilitasi kebutuhan generasi muda yang enerjik dan menginginkan kepraktisan dalam berkendara," ujar Setiawan.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X