Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Baleno Hatchback Meluncur di GIIAS

Aditya Maulana - Kamis, 3 Agustus 2017 | 08:52 WIB
Suzuki Baleno Hatchback
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Baleno Hatchback

Jakarta, Otomania.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan peluncuran Baleno hatchback akan dilakukan pada 10 Agustus 2017 di ajang pameran otomotif internasional di ICE, BSD, Tangerang. Sebelum meluncur, SIS memperkenalkan lebih dulu ke awak media melalui ajang test drive.

"Kami ingin rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengendarai transformasi Baleno yang kini sudah menjadi The Complete Hatchback," ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Setiawan melanjutkan, desain dan kelengkapan fitur yang disesuaikan dengan selera premium konsumen global, membut Baleno bisa diterima dengan baik di berbagai negara. Dia iuga berharap masyarakat Indonesia merespon positif pada model ini.

Model pesaing Yaris, Jazz, Mazda2, dan Rio ini sistem pencahayaan sudah dilengkapi daytime running light LED di atas lampu utama dengan sorotan HID Projector. Platform menggunakan Hartect dan punya kabin diklaim lebih luas.

Masuk ke interior, pengemudi bisa mengoperasian berbagai kontrol, seperti AC, audio hingga pemantauan layar dasbor, serta lingkar kemudi yang sudah dibalut kulit. Tersedia fitur audio switch control dan bluetooth phone connection.

Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016

Audio menggunakan format 2DIN, AM/FM, yang dapat memutar CD/MP3, dan dapat terkoneksi dengan USB, serta dilengkapi empat speaker dan tweeter.

Baleno hatchback ini hadir dengan pilihan transmisi 5-percepatan manual dan otomatis, sedangkan warna tersedia enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Artic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

"Kehadiran model ini melalui desain yang kompak, namun juga memfasilitasi kebutuhan generasi muda yang enerjik dan menginginkan kepraktisan dalam berkendara," ujar Setiawan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa