Suzuki Gerilya Tawarkan Baleno Hatchback

Aditya Maulana - Minggu, 30 Juli 2017 | 08:05 WIB
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016

Jakarta, Otomania.com - Baleno hatchback sepertinya menjadi menu utama para salesman diler Suzuki di kawasan DKI Jakarta. Beberapa hari ini, tim redaksi Otomania.com sering mendapatkan pesan berantai (broadcast message) yang menjelaskan produk tersebut.

Wajar saja, karena pesaing Honda Jazz, Toyota Yaris, itu akan diluncurkan awal bulan depan. Penawaran yang diberikan para tenaga penjual, seperti calon konsumen hanya diminta membayar uang tanda jadi Rp 500.000.

"Kalau yang tertarik bisa langsung kita data, jadi nanti bisa mendapatkan unit lebih dulu dari yang pesan bulan depan," kata tenaga penjual itu yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com belum lama ini.

Meski belum dirilis, tetapi soal harga pramuniaga itu sudah membocorakan estimasi, yaitu dimulai Rp 185 juta dan paling mahal hanya Rp 197,5 juta. Tersedia hanya dua varian, yaitu manual dan otomatis.

"Pilihan warnanya juga akan beragam, tetapi detailnya belum bisa diinformasikan. Begitu juga dengan spesifikasi teknisnya, mungkin baru bisa bulan depan," kata tenaga penjual itu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa